Rabu, 13 April 2011

PATRICK STAR

 P A T R I C K  S T A R

   Udah bahas spongebob di post I, coba kita ulik gimana karakter tokoh kartun konyol satu ini !!. Dia adalah bintang laut yang tinggal di batu. Dia tinggal di Bikini Bottom, bertetangga dengan SpongeBob, teman baiknya, dan Squidward, yang tidak menyukainya. Dia adalah makhluk terbodoh di Bikini Bottom karena sering melakukan hal-hal yang bodoh. Bersama dengan SpongeBob, dia setiap hari mengganggu Squidward (meskipun mereka tidak sadar yang dilakukannya itu mengganggu).
Dia hanya bekerja dalam beberapa episode. Sangat jarang terlihat Patrick bersekolah. Seperti namanya, Patrick adalah bintang laut. Dalam episode Rule of Dumb ternyata dia dan Gary adalah bangsawan, dan juga ternyata mereka bersaudara loooh!.

   Patrick juga seperti memiliki sebuah hubungan dengan batu. Dia tinggal di bawah batu, batu dia jadikan hewan peliharaan, menggunakan batu untuk membuat hadiah Hari Valentine, makan batu, menggunakan batu sebagai alat. Patrick memakai celana hijau dengan bunga. Patrick sering mengira keluarga SpongeBob adalah keluarganya sendiri. Dalam episode The Sponge Who Could Fly, ia mengatakan kakek SpongeBob adalah kakeknya, Kakek SquarePants ingat Patrick bukan cucunya dan memukul Patrick dengan tongkat. Dalam episode Driven to Tears, Patrick sangat sulit tahu, meskipun sudah sering diberitahu orangtua SpongeBob, mereka bukan orang tuanya, Patrick menjadi berpikir dia yatim piatu karena ini.
Patrick Star juga memiliki Arachnofobia, atau takut laba-laba, ini bisa dilihat di episode Home Sweet Pinepple, dia ketakutan karena laba-laba (mungkin di dalam mimpi) dan The Pink Purloiner, dia mengatakan "tapi bukan laba-laba" sambil ketakutan.
Patrick kadang-kadang bekerja. Namun, ia tidak terlalu baik pada seluruhnya.
  Diantara kalian pasti ada yang sangat meng-idolakan tokoh kartun satu ini. Yah dia memang lucu namun tingkahnya yang konyol dan bodoh dapat membuat kita geram dan kesal (sebagian dari kita mungkin meng-idolakan  karakter dia yang seperti itu) .

B I O D A T A

Jenis Kelamin: Laki-laki
Warna: Merah muda
Warna mata: Biru
Tanggal lahir: 26 Februari 1986 (umur 24 tahun)
Tinggi badan: 6 inci
Berat badan: 2 ons
Hobi: Bermain dengan SpongeBob.




Debut: Help Wanted
Pengisi suara:  Bill Fagerbakke



sumber : wikipedia

bio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar